Dehiatus

“Tau kan maksudnya ? I’m dehiatus.. well, at least for now.. who knows what might comes next.. “

Sekian bulan dan tahun berhenti dari kegiatan tulis menulis di dunia maya, sekarang saya memutuskan untuk kembali lagi. Walaupun masih ada kemungkinan untuk pergi lagi, paling tidak untuk saat ini saya akan berusaha untuk menikmati masa-masa semangat menulis lagi.

Terima kasih sebelumnya saya haturkan pada tugas-tugas kuliah yang berhasil membuat saya sering terjaga setiap malam, hobi merusak hidup sehat dan pada akhirnya menyebabkan saya bersemangat untuk menulis di blog lagi. Semoga anda diberi balasan yang setimpal.

(Rabu, dini hari)

6 thoughts on “Dehiatus

Leave a Reply

