Status: Melacur

Hm.. satu hal menarik yang saya temukan disini adalah fakta bahwa aku tidak lagi terbatas oleh karakter saat hendak melacur. Entah melacur karena ingin meng-eksis-kan diri atau karena ingin meracau/mengutuk/mengeluh/mencelatu sesuatu atau bahkan melacur karena saya memang merasakan kesenangan tersendiri saat menjadi seorang pelacur jika ditimbang dari beberapa sisi. hahaha, aku tertawa pilu. Mungkin itu beberapa hal yang akan muncul dalam entry jika memang suasananya hati sedang seperti erupsi gunung berapi.

Benar-benar update status yang menyenangkan, apalagi untuk status perdana di halaman yang bisa dibaca oleh lebih banyak orang dan lebih tidak terjaga privasinya dibandingkan jejaring-jejaring sosial (yang sebenarnya juga tidak terlalu susah untuk “mempermainkan” privacy settingnya). Mau nulis apa pun terserah aku, gak peduli apa kata kalian atau kalian mau berkata apa. Toh ini juga bukan urusanmu.

Berminat melakukan hal yang sama ?! ” Ayo sini, sama Om.. “

5 thoughts on “Status: Melacur

Leave a Reply

