Diamond of Dust

Sebelumnya, saya menulis entri ini tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun. Hanya saja, entah kenapa sepertinya semua yang terjadi seakan memang kebetulan bagi saya. Bukan juga saya bermaksud untuk memanfaatkan atau mengambil keuntungan dari adanya peristiwa ini, terlepas dari fakta bahwa tulisan ini juga muncul diantaranya dipicu karena kejadian tersebut.

last lesson to the heir, despite i’m not one of their

——————————————————-

gambar buram dirimu

merefleksikan sebagian potretku

hanya saja.. jasadku saat ini tak sedingin milikmu

sunyi senyap di blok perumahan

dihias pekat malam dan lampu jalan

aku menulis dan kau pun menulis

hanya saja.. aku tak tahu apakah saat itu engkau sedang menangis

tergantikan lalu dilupakan

sepertinya aku mengenal perasaan itu

sebagaimana aku pernah mengalami

apa yang saat ini sedang kau rasakan

akumulasi kemarahan dan rasa benci

menyatukan tendensi dalam cara  mengambil keputusan

keputusan.. satu hal yang belum sempat aku lakukan..

sesaat aku mencoba keluar dari penjaraku

sesaat itu pula aku melihat umbra.. yang membayangi secta otakku..

seperti inikah aku ? proyeksi hitam jika mengikutimu

tidak.. aku bukan seperti itu..

mungkin hitam itu warnaku

tapi yang kulihat harusnya tidak seperti itu

maka terjadilah lagi satu kesalahan

yang mempertegas kebodohanku dari waktu ke waktu

yang memperlihatkan betapa tidak bergunanya ratapanku

silahkan tertawa..

tertawailah keadaan menyedihkanku

sebab aku pun tidak akan meminta simpati dari dirimu

pada akhirnya, aku hanya menjadikanmu sebagai pengingatku

terlepas dari kesamaan dan perbedaan, yang sempat saling diatautkan

maka terima kasih, atas semua kejadian yang sudah kau dahulukan

dan mohon maaf, sebab aku akan tetap menjadi diriku

.:Untukmu, dari aku yang tidak sempat memperkenalkan diri:.

life gem (taken from: coolthings.com)

Trivia: gambar diatas adalah gambar dari sebuah berlian sintetis, yang terbuat dari karbon yang sudah dimurnikan menjadi grafit. Karbon ini diperoleh dari hasil kremasi jenazah manusia yang sudah meninggal atau dari hewan yang sudah mati. Abu dari hasil kremasi ini kemudian akan diubah menjadi grafit untuk kemudian dibawa ke laboratorium agar diubah menjadi sebuah berlian sintetis yang berkilau. Life gem.

2 thoughts on “Diamond of Dust

  1. hitam bukanlah warna
    karena ketiadaan warna, maka dia disebut hitam
    putih pun bukanlah warna
    karena ketiadaan warna yang diserap oleh benda, maka dia disebut putih

Leave a Reply

