Update Blog

Belakangan ini, update blog terasa sangat.. sangat.. sulit.. sekali.. Entah apakah karena aku yang belum terbiasa atau memang aku yang tidak bisa kalau harus mengupdate blog secara rutin. Padahal rasanya berkali-kali sudah aku merasa ada banyak hal yang ingin aku tulis, bahas, atau sekedar pengen ngrasani. Tapi nyatanya semua “perasaan” itu langsung hilang saat harus membuka dashboard. Dan sekarang yang bisa saya ingat hanya tema-tema tentang tulisan yang entah mau ditulis apa selain judulnya saja.

Akibat lainnya, jadilah postingan curhat seperti ini yang jelas-jelas “tidak bergizi” dan bagus untuk membuang-buang waktu serta tenaga baik bagi pembaca ataupun penulis. Kasihan..

Oke. Sudah cukup. Saya akhiri saja curhat hari ini. Terima kasih bagi yang sudah mau membacanya sampai selesai, apalagi sampai meninggalkan komentar. Mohon maaf saya tidak bisa membalas apa-apa selain mengingat nama anda saja (bagi yang menulis komentar).

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 8)

By Ainan

Siapalah saya... Entah kenapa aku menulis disini, aku sudah lupa. Karena semua ini pada awalnya adalah sesuatu yang tidak seharusnya menjadi seperti sekarang. Aku hanya merasa bahwa ada hal yang benar-benar ingin aku lakukan dengan menulis disini. Samar-samar aku ingat, tapi selebihnya lagi aku sudah tidak tahu itu apa dan bagaimana harus melakukannya.

9 comments

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.