Update Blog

Belakangan ini, update blog terasa sangat.. sangat.. sulit.. sekali.. Entah apakah karena aku yang belum terbiasa atau memang aku yang tidak bisa kalau harus mengupdate blog secara rutin. Padahal rasanya berkali-kali sudah aku merasa ada banyak hal yang ingin aku tulis, bahas, atau sekedar pengen ngrasani. Tapi nyatanya semua “perasaan” itu langsung hilang saat harus membuka dashboard. Dan sekarang yang bisa saya ingat hanya tema-tema tentang tulisan yang entah mau ditulis apa selain judulnya saja.

Akibat lainnya, jadilah postingan curhat seperti ini yang jelas-jelas “tidak bergizi” dan bagus untuk membuang-buang waktu serta tenaga baik bagi pembaca ataupun penulis. Kasihan..

Oke. Sudah cukup. Saya akhiri saja curhat hari ini. Terima kasih bagi yang sudah mau membacanya sampai selesai, apalagi sampai meninggalkan komentar. Mohon maaf saya tidak bisa membalas apa-apa selain mengingat nama anda saja (bagi yang menulis komentar).

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 8)

9 thoughts on “Update Blog

Leave a Reply

