Status Quo

Status Quo. Sebenarnya tidak harus berhenti di situ saja sih. Masih bisa anda lanjutkan, mulai dari quo.. tient.. quo.. tidian.. sampai quo.. plak.. quo.. plo.. dan quo.. *tiit*.. ups, kelewatan. Tidak ada yang baru atau benar-benar bagus sih di entri kali ini menurut saya. Masih sama seperti entri terakhir, kurang lebih dari segi konten (isi). Mungkin bedanya cuma ditambah gambar saja.

Kegiatan tulis-menulis menjadi semakin dan semakin menjadi sesuatu yang semakin sulit saja untuk dilakukan. Padahal puluhan judul sudah mengantri untuk dijadikan sebuah entri (posting/update). Namun apa daya ketika ide-ide itu harus hilang bersamaan dengan munculnya keinginan untuk menuliskannya. Akibatnya.. bisa anda lihat sendiri..

“Hoi, ketok gak iki? “

Kalau gak kelihatan tulisannya, gambarnya di klik aja..

Dan dari deskripsi gambar ini juga, kemudian saya putuskan untuk coba menyusun sebuah hipotesa nol yang berbunyi, “menulis draft itu ternyata lebih mudah daripada membuat sebuah entri”.. bagaimana, diterima tidak hipotesa saya ?

==========

Catatan: Sedikit curhat sih, gak perlu dibaca (perasaan di blog ini juga gak ada yang layak untuk dibaca.). Saya berharap ini merupakan posting terakhir untuk tema “Error”. Karena yang saya alami ternyata “menciptakan” sebuah error itu lebih sulit daripada mencarinya atau sekedar memperbaiki error tersebut. Akan tetapi di satu sisi, ganti tema bagi saya itu tidak pernah semudah membalikkan telapak kaki. Apalagi untuk orang yang dikutuk (tidak berbakat) dalam hal seni. Jadi.. mari berharap semoga tidak ada kata hia**s lagi..

Advertisements

6 thoughts on “Status Quo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s