Purnama Satu

Satu purnama telah berlalu,

Satu fase bulan baru menunggu..

Seribu bintang adakah dia sudi tuk menemanimu,

Seribu bulan akankah aku dapat berjumpa denganmu..

[ Purnama Satu ]

Aku masih sering bertanya dalam hati, tentang kapankah tiba giliranku. Dan kira-kira apakah boleh aku bertanya sedikit saja tentang hal itu. Sesekali aku mencoba sendiri untuk menjawab, akan tetapi yang ada tidaklah pernah seperti yang selama ini aku harap..

Namun bila nanti ternyata waktu itu akan datang untukku, seketika itu juga muncul keraguan untuk melangkah lebih jauh dulu. Tersisa sedikit rasa ingin tahu apakah ada pengaruh seandainya kehilangan itu benar-benar ada. Purnama ini memang tidak sempurna, tak usah pula kau tanya seberapa terang cahayanya. Tapi purnama ini ada, dan beginilah keadaannya..

7 thoughts on “Purnama Satu

Leave a Reply

