Aud fi Duivel..

Lama sudah aku berkenalan dengan iblis. Tidak jarang pula aku bercakap-cakap dengannya, baik itu lewat media-media yang sudah disediakannya maupun lewat usaha-usahaku untuk dapat mencapainya. Sedikit banyak aku tahu seperti apa mereka, dan sedikit demi sedikit pula pemikiranku terpengaruh karenanya. Hahaha.. aku ini makhluk berdosa, yang hanya bisa menertawai kelakuannya dan mengulanginya lagi keesokan harinya. Penyesalan hanya sekejap rasa, sebagaimana masaku yang tak lebih dari sekedipan mata. Ingin sekali aku mengakhirinya, atau mungkin kamu ingin membantuku melakukannya. Okay, here we go..

Anda mungkin termasuk orang-orang yang cinta dengan kebaikan, sehingga apa-apa yang anda lakukan tidak akan jauh dari hal-hal yang baik pula.

” Akan tetapi saya ini tidak ubah layaknya seperti setan, yang gemar menghiasi kejelekan-kejelekan dan menjadikannya tampak indah dan perbuatannya tidak jauh dari hal-hal yang menyesatkan.. “

Anda mungkin merupakan salah satu bagian dari para pelaku perubahan, yang selalu menyeru pada pergerakan dan berkumpul dengan para cendekiawan.

” Sementara saya ini hanyalah salah satu dari kumpulan dan gerombolan setan, yang lebih senang berkubang pada kemaksiatan dan pantas untuk dicampakkan tanpa perlu diberikan pertolongan.. “

Kalaulah anda ingin mendapatkan gambaran seperti apa perilaku setan,

” maka tulisan ini adalah tulisan setan.. “

Saran saya, menjauhlah dari pengaruh dan godaan setan,

” karena disinilah kamu akan bertemu dengan setan.. “

Advertisements

6 thoughts on “Aud fi Duivel..

  1. syaitan itu amat berpengalaman sekali menggoda manusia,
    jika di goda dari segala macam kenikmatan maksiat, dan manusia tidak terbujuk, maka di godalah manusia dari kenikmatan ibadah, mengejar fadhilah keutamaan2 ibadah, agar manusia tak ikhlas menjalankan ibadah, bukan karena Alloh tp mengejar fadhilah, jika tidak tertipu, lalu di goda dgn kedudukan tinggi di sisi Alloh, kedudukan menjadi auliya’ulloh. hati2lah!!

    salam kenal bro…
    dari Warung Blogger nyasar kesini. :mrgreen:

    1. salam kenal juga kang, terima kasih sudah berkunjung.. hehe
      kita mungkin sudah sering mendengar kisah bagaimana setan menggoda manusia, tapi bagaimana kalau ternyata setan itu berwujud manusia? bagaimana kita akan bertahan terhadap “godaan-godaan” mereka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s