Thanks John..

Kalau anda termasuk orang yang update dengan entri-entri yang ada disini mungkin anda tidak akan merasa asing dengan nama diatas. Ya, john.. atau lebih lengkapnya John Terro. Lagi-lagi saya “merasa” harus meng-kredit nama John Terro. Walaupun seandainya tidak saya lakukan pun juga tidak masalah. Btw, siapa sih John Terro itu? Mungkin anda pembaca ada yang belum kenal. Apa itu John Terro? Kenapa harus John Terro?

Saya tidak akan membahas siapa itu John Terro, karena sepertinya akan lebih baik jika anda pembaca sekalian mencari tahu sendiri. Inti dari entri kali ini hanya ingin meng-kredit saja. Sekaligus mengisi kekosongan materi nggedabrus yang biasanya saya masukkan disini. Sedikit petunjuk bagi yang ingin mengetahui siapa John Terro mungkin bisa diawali dengan berkunjung ke rumahnya, dimana kemungkinan  besar anda pun masih tidak akan mendapat petunjuk yang berarti tentang siapa John Terro disana. Tidak percaya? silahkan dicoba.

Sudah cukup sekian saja, saya lagi malas bercerita. Semoga besok tidak ada lagi entri tentang John Terro di halaman saya. Tapi kalau besok-besok terpaksa dimunculkan ya mau gimana lagi ya. Last word, thanks John.. karena sudah jadi “sesuatu” di blog ini. Walaupun di satu sisi yang lainnya jadi agak resah juga karena “sesuatu” itu.

Yah, anggaplah saja ini alasan kenapa aku meng-kredit dirimu..

3 thoughts on “Thanks John..

Leave a Reply

