Bait Menye (Unfinished)

Niatnya bikin entry baru biar gak galau lagi,

Yang ada entry-nya gak jadi-jadi..

Niatnya ganti tema biar semangatnya baru lagi,

Yang ada mandek di desain dan deskripsi..

Oh, aku gak ngerti..

Kenapa jadi begini.. kenapa bisa begini..

Mungkinkah aku menye lagi, menye-menye lagi..

Gak jadi bikin entri, gak ada tema baru lagi..

Ini bukan lirik lagu, atau sajak puisi..

Aku hanya sedang menye hari ini,

Menye lagi menye-menye sendiri ..

Makasih ya buat “kamu” yang udah bikin aku menye lagi

!@##*&+!%

Advertisements

3 thoughts on “Bait Menye (Unfinished)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s