Latah GA

Entry kali ini diikutkan dalam..
Ini dunia kita kawan (Give a Way) 🙂 – 1 tahun usia blog ini >.<

Gak ngerti kenapa bisa nyantol di GA ini, dan latah ikut-ikutan. Padahal mbahnya blogger satu ini juga punya GA yang lebih menantang (sialnya itu bukan bidang saya). Tapi gak masalah, jadi mari kita mulai saja..

Soal: Apa hal terbaik yang pernah kamu berikan untuk alam? >> tampilkan foto terkait 🙂

Jawab: ” Mempromosikan transportasi umum.” Kenapa bisa begitu? Apa hubungannya transportasi umum dengan alam?

Mungkin jawabannya ini sedikit maksa dan agak gak nyambung, tapi ini alasan saya. Yang pertama, karena saya bukan aktifis lingkungan hidup. Jadi saya gak pernah terlibat dengan “kegiatan hijau-hijau” dan gak paham dengan kegiatan yang seperti itu. Lalu, hubungannya transportasi umum dengan alam? Harusnya kalian sudah tahu, kalau belum tahu silahkan komen dibawah nanti lain kali akan saya coba jelaskan sedikit.

Oya, soal foto bisa cek disini. Sedikit info dan foto tentang kegiatan promosi yang saya maksud.

Soal: Apa hal yang akan kamu lakukan untuk memperbaiki dunia ini?

Jawab: Belum kepikiran sampai sana, tapi mungkin gak jauh-jauh dari jawaban pertama. Alasannya? Juga sama seperti jawaban sebelumnya..

Soal: Apa kelebihan dan kekurangan Blog “Ini Dunia Kita Kawan”? >> beri saran u/ perbaikan ya 🙂

Jawab: Kalau dari saya, blog ini cukup menghibur pas bahas “masalah ijo-ijo”. Apalagi “dawet ijo”-nya itu, pengen coba dari dulu tapi gak sempat-sempat. So, keep posting yang ijo-ijo ya. Itu kelebihan blog ini kalau menurut saya. Sedangkan untuk kekurangan, mungkin dalam hal eksplorasi tampilan masih kurang. Coba lebih sering konsultasi ke mbah, entah itu mbah gugel atau mbah john. Ndak perlu bikin tampilan yang ribet apalagi sampai bikin sakit mata. Yang terpenting, tampilannya ndak membingungkan pengunjung dan fitur-fitur yang ada bisa mempermudah pengunjung untuk mencari apa yang diinginkan (misal: ada yang mau cari dawet ijo-nya).

Terakhir, saya disuruh menampilkan gambar.. eh, tapi mana link gambarnya ya..  (-___-“)

Alhasil gambar ini adalah hasil printscreen —> paste —> crop —> upload —> embed dengan sedikit modifikasi..

Oke, sekian dari saya. Soal award saya gak terlalu berminat, silahkan diberikan kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Saya cuma pengen ikutan GAnya aja. Btw kepanjangannya GA itu apa ya? Giveaway? Give Away? Give a Way? Alah, mbuh.. (-___- )

8 thoughts on “Latah GA

  1. thanks mz ai suda bgabung 🙂

    u/ point pertama .. itu luar biasa mz .. 🙂
    smoga saya bs bgabung hoho
    (niatan dari hati yg dr dulu d pendam :P)

    soal award nya.. wala saya suda bjanji ..
    malah mau ada “sesuatu” (tambahannya) 😮

Leave a Reply

