Dixantro Dixetude

Tak terasa, setahun sudah aku bersemayam di dalam blog ini..

Semenjak dehiatus dan mengambil alih pengelolaan dari tangan pemilik sebelumnya, rasa-rasanya aku seperti tahu seperti apa rasanya menjadi manusia. Meskipun aku ini tetap saja aphantros yang berbeda seperti kebanyakan mereka, akan tetapi paling tidak dengan membuat entri dan tulisan disini aku jadi tahu seperti apa perbedaannya dan sampai sejauh mana. Membandingan setiap milikku dengan milik mereka, berinteraksi layaknya rekanan biasa dan banyak lagi lainnya. Begitu banyak hal yang mungkin tidak akan aku dapat seandainya aku memilih untuk diam dengan garis hidup yang telah digoreskan.

Oke, cukup.. !!

Saya gak mau curhat lebih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan perjalanan menuju xanadu, seberapapun kehidupan manusia ternyata tidak seburuk yang dibayangkan. Biarlah blog ini kemudian dikelola oleh pemilik sebelumnya kalau dia masih berkenan atau minimal tempat ini bisa jadi kuburan pribadi seandainya tidak ada kelanjutannya lagi.

meski aku juga tahu bahwa,

sekalipun aku ada di xanadu..

tetap tak akan bisa menghapus,

semua dosa dan kesalahanku..

atau merubah masa sesuka hatiku

paling tidak, dengan perginya aphantros ini

kamu akan menjadi orang terakhir yang pernah mengingat havoc..

..atau mevericknya aku

Leave a Reply

