Memulai

Kok susah ya? padahal yang bikin susah kan cuma perasaannya aja. Tapi itu katanya juga sih, lebih tepatnya saya gak tau. Belum pernah benar-benar mencoba soalnya. Dan memang sepertinya ndak susah sih, cuma ya itu tadi, belum pernah benar-benar mencoba aja. Pernah kapan hari itu dicoba, eh ternyata bisa. Sayang cuma di awal-awal aja, seterusnya ya kembali lagi seperti sebelumnya. Ah, gimana ini..

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Memulai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s