Alasan Sakit

Hey,

aku sakit..

badanku enggak panas sih,

tapi aku sakit loh..

kamu percaya nggak ?

kalo aku sakit..

wajahku memang enggak pucat sih,

apalagi sampai keluar keringat dingin

tapi aku beneran sakit ini..

kamu percaya kan ?

kalo aku ini sakit..

tolong ijinin aku istirahat ya,

cuman aku ga punya ijin tertulis

soalnya dokter gak ijinin aku sakit..

tapi, kamu lebih percaya aku daripada dokter kan?

aku beneran sakit ini..

apa aku harus kelihatan sakit dulu biar dipercaya?

apa aku harus nunggu sakitnya parah dulu baru diakui kalo sakit?

aku mati pun kalian gak akan percaya kalo itu karena aku sakit kan ?

ah, udahlah..

biarin aja aku sakit kalo gitu,

simpati dari kalian justru bikin aku tambah sakit

lagipula aku gak akan mati kok,

biarpun harus gila karena sakit ini

biarpun harus selamanya menanggung sakit ini

atau paling tidak.. sampai hilang rasa sakit ini..

By Ainan

Siapalah saya... Entah kenapa aku menulis disini, aku sudah lupa. Karena semua ini pada awalnya adalah sesuatu yang tidak seharusnya menjadi seperti sekarang. Aku hanya merasa bahwa ada hal yang benar-benar ingin aku lakukan dengan menulis disini. Samar-samar aku ingat, tapi selebihnya lagi aku sudah tidak tahu itu apa dan bagaimana harus melakukannya.

6 comments

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.