Aliansi, Kooku Karanoo dan Kembalinya “Havoc”

Melalui tulisan ini saya mencoba untuk..

  1. Memantapkan diri dengan menetapkan nama blog ini tetap dengan nama “Kooku Karanoo” yang mungkin hanya saya saja dan sebagian dari diri saya yang lain yang mengetahui maksud dari pemberian namanya. Untuk deskripsi singkat dari penamaan blog ini dapat anda lihat di header blog ini atau melalui halaman yang saya munculkan kembali sebagai informasi awal.
  2. Membentuk aliansi yang menjadi salah satu faktor munculnya blog ini dan juga munculnya blog lain karena kemunculan blog ini, sebagai wadah baru untuk menampung realm-realm Ainando yang lain. Untuk tautan/link dari aliansi blog ini dapat dilihat di sisi kanan bawah blog ini. Saran, silahkan merujuk ke salah satu tautan di sana dan berhentilah untuk mengikuti perkembangan blog ini.
  3. Mengembalikan moderasi blog sepenuhnya kembali kepada Havoc, karena kemunculannya kembali yang diluar dugaan saya dan juga karena dua halaman pandora yang saya rintis ternyata belum dapat berjalan sebagaimana mestinya.
  4. Mengingatkan kembali akan bahaya dari mengikuti tulisan-tulisan yang keluar dari blog ini. Untuk rekan-rekan yang “tidak sengaja” nge-follow blog ini silahkan di unfollow, unsubscribe atau yang semisal karena hanya akan memenuhi feed, news, notification anda dengan hal-hal beracun yang jelas tidak sehat, jauh dari manfaat dan bisa jadi sangat berbahaya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s